One of my favorite


Pure Skin Face Wash ini sangat bagus untuk membersihkan wajah. Produk ini juga bagus untuk usia 15 ke atas. Face Wash ini bisa dipakai untuk pagi dan malam. Setelah cuci muka pakai face wash ini, wajah jadi terasa segar dan yang pasti bersih. Dengan pemakaian teratur, Pure Skin Face Wash ini punya efek yang bagus banget untuk  muka. Muka jadi lebih halus dan jerawat hilang dan gak muncul lagi.
Sebelum pakai oriflame, dulu pernah pakai face wash dari produk yang ada di pasaran merk p****. Kalau pakai teratur, wajah juga bersih tapi tidak bisa membersihkan jerawat. Walaupun rajin pakai, jerawat tetep aja datang dan muka tetep gak bisa halus. Yang lebih parah lagi, sering muncul bintik-bintik kecil kaya jerawat. Haduh muka jadi kacau dan ada yang bilang kalau mukaku jadi rusak. Mulailah berfikir untuk cari ganti. Pernah berhenti sesaat, muka tambah hancur.
Namun, setelah ketemu Pure Skin Face Wash ini cocok banget dan seneng banget. Sampai pas awal-awal pakai, suami bilang "kok mukamu jadi halus, pakai apa?" Jawabnya Oriflame dong, tapi dalam hati senyum-senyum juga. Yes sukses! Nah, sekarang setelah pakai beberapa bulan, baru nyadar juga, ternyata bintik-bintik kecil yang dulu sering muncul bareng jerawat itu gak muncul lagi. Muka jadi halus banget dan bener-bener-bener bersih. Baru nyadar juga, setiap bulan jerawat pasti muncul, sudah 3 bulan ini jerawat tidak muncul sama sekali. 
PRODUK SANGAT BAGUS DAN RECOMMENDED BANGET!!!!!
Taken from:kerjaimpiananny.blogspot.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menulis Buku dalam Seminggu

Bahasa terbaik untuk anak

Kakek